Rabu, 01 Desember 2010

CINTAKU PADAMU

Cinta...cinta...ceritamu tak ada habisnya...anak-anak, remaja, dewasa, wong tuo alias aki-aki ampe ninik-ninik. Hm seru kali ya kalau kali ini kita bicara soaal cinta. Ada seseorang yg pernah mengatakaan pada orang yg di..ehm. "Cinta kokoh karena setia, taman indah karena percaya, bunga merebak seharum kasih cinta kita yg abadi, dalam sunyi do'aku panjatkan dalam rindu aku berharap, dalam diam aku ungkap, dalam tangis sungguh ku ratap, dalam bayang aku tahu kau di sana sendiri dalam diam terpaku, seperti aku di sini menikmati rindu bersamamu, bayangkan kau hadir dalam ingaatku kuadukan resahku dalam hening mataamu, meski ku belum pernah menatapnya pasti penuh cinta untukku, antarkan aku terlelap dalam mimpi, aku hampiri kau dalam do'a malamku, saling mendo'akan menuju ridho Illahi. Dah dulu lain waktu disambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar